Friday, July 07, 2006

Mandi

......
......

Hari jumat yang cukup cerah. Diawali pagi yang gembira. Yak mari kita senam bersama. Mari kita dendangkan SKJ '96.

teteretetet.....

Heyyaaa.... ga jelas lagi deh.

Sekarang gw mo cerita sedikit dari bagian kehidupan gw yang cukup bersahaja dan sedikit glamour *loh, ga nyambung yah*. Gw dah 2 hari nginep di tempat kontrakan temen gw. Namanya rap (baca:rep .red). Yah rencananya mulai semester besok dan seterusnya gw mo nebeng di tempat rap bersama manusia2 hina lainnya seperti Siheq, Tio, Thoha dan Alan, eh yang terakhir masih belum jelas statusnya. Karena dia telah mempertimbangkan untuk pindah ke pemukiman yang lain. Sayangnya tidak ada ibu2 ato bapak2 kos-kosan yang bersedia menampungnya berhubung tampangnya yang pas2an *yang ini hanya fiktif belaka*.
Kembali ke tokoh utama yakni saya sendiri. saya, *cia elah jadi pake saya2an segala* sebelumnya hanya berniat untuk menginap semalam aja di markas besar. Yah, dikarenakan gw mengawas spmb di kampus kita yang terhina,fasilkom ui depok. Namun karena ada request dari teman, eh bukan, tapi, mmmm.... yah pokoknya gitu deh, dia memohon2 sambil sembah sujud ama gw pake kemenyan trus bakar dupa sambil ledakin petasan kentut yang keluar dari sumber yang alami serta aroma yang alami pula, dia, minta2 gw supaya mo nginep lagi semalam berdua dengannya di kontrakan yang sepi dan gelap. Siapakah dia?Joko?bukan.Tono?bukanjuga.Tini?apalagi.bams?hampir benar.bams thoyib?yak benar. silakan ambil hadiah sendiri berupa gorengan 3 biji di abang2 gorengan *eh kok gorengan 3 biji, emangnya biji digoreng?*
Siapakah bams thoyib?dia adalah, ummmm sebenarnya ga begitu penting siy. cuma cameo doang. tar kapan2 dia gw jadiin peran utama deh. kapan-kapan.
intinya, dia mo nginep ama gw di kontrakan rap. katanya dia takut kalo sendirian. padahal harusnya kan orang yang takut ama dia. bingung. tau ga, kita be2 dapet tempat yang paling mewah, eksklusif dan elegan dengan pemandangan yang mempesona di kontrakan rap *aduh capek nulis kontrakan rap. next pake kont aja yah*. tempatnya yaitu.... di....LOTENG. loteng? yak benar pemirsa, DI LOTENG... huahahahaa... hal ini terpaksa dilakukan berhubung kamar yang tersedia sudah ditunggui oleh lima penunggu lainnya. Bujut buneng, panasonic bambang di loteng. gw dah tinggal kutang doang, samentara thoyib hanya mengenakan celana dalam saja. Seandainya dia ga punya anu *sensor* gw rasa dia udah telanjang bulet tuh.
Pagi2 kita bangun bersama setelah berbugil ria di atas loteng. gw turun. ketemu tio. trus dia ngomong gini "dit, aer mati. pake dikit2 aja yah" trus gw menjawab "oo" dengan tenangnya. aer cuma ada kurang dari 1/2 bak. jam 7 tio mandi. suplai aer berkurang.trus dy cabut. next, thoyib cabut numpang mandi di kosan temennya. jam8 rap mandi. suplai aer trus berkurang. dy cabut juga. toha cuci muka. aer berkurang lagi.trus dy pergi juga. Gw ditinggal sendirian. Ya udah gw maen2 gitar aja di loteng. lumayan, udah ngulik2 white lion-love don't come easy. tiba2 gw sakit perut. gw ke kamar mandi. aer bak habis. aer bak HABIS. AER BAK HABIS. huaaaa..... gw panik. akhirnya gw tahan2 deh. ga tau tampang gw jadi kayak gimana. limbah dari perut sudah menuju saluran pembuangan akhir. finally *yihaaa... sekarang sok pake bhs inggris*, setelah gw lihat, masih ada aer sedikit, tepatnya 2 cm dari dasar bak. dengan sisa2 tenaga yang ada, gw pindahin aer ke ember. lumayan, 1/2 ember. selesai deh. fyuuuuhhhh......
oh iya, gw belom mandi, dan gw ga bisa mandi berhubung aer mati. gw hanya bisa berdoa semoga aernya bisa menyala lagi. sayangnya, doa belum dikabulkan. dan gw ga mandi sampe sekarang. lumayan, 2 hari ga mandi. soalnya kemarennya gw juga ga mandi. kalo yang ini karena males. huehehehehe. oiya, tambah lagi. tadinya kan gw mo nginep cuma sehari, tapi ternyata jadi dua hari. jadi sekarang gw make baju serta celana yang sama dengan yang kemaren gw pake. singkatnya, nih baju+celana udah ga ganti 2 hari juga. ga tau deh baunya kayak gimana. gw siy ga nyium. semoga orang2 yang mencium baunya diampuni segala dosa2nya. kasian.

1 Comments:

At 1:41 PM, Blogger Unknown said...

Huahahahahahahhaha..............
Kocak banget loe dit....kecium baunya sampe sini. Parah betul loe belum mandi-mandi.....btw beneran loe tinggal di loteng....

 

Post a Comment

<< Home