Monday, July 10, 2006

Lemes

Grroookkkkk Fiuuwwwwww........ Grroookkkkk Fiuuwwwwww........

begitulah kalau saya sedang tidur.

tadi malem nonton prancis vs itali. udah 2 jam nonton ujung2nya cuma liat Jidat nyundul Matasapi doang.

cukup untuk piala dunia. sekarang gw mo curhat niy. Abis nonton, tanpa basa basi gw langsung groookkkk-fiuuuwwwww. Oiya ceritanya gw tidur di kampus gara2 abis nonton bareng ama temen2. ada cerita, gw punya temen, gondrong, dy sampe nazar kalo sampe itali menang dia bakal cukur abis rambutnya. tampaknya dia harus menjalankan nazarnya tersebut. kembali ke gw, gw tidur cuma sebentar. bangun pagi, trus abis itu melakukan hal2 tidak berguna lainnya seperti ngupil, tidur sambil berdiri atau main gitar tanpa tangan dan hal2 bodoh lainnya sampe siang. jam 1 siang smp sekarang(sekarang jam 1/2 4an) gw tidur lagi. bangun langsung pegel2, eh salah, yang bener langsung maen blog. aduh lemes bgt niy. jadi males ngapa2in. pengen tidur lagi.
eh, ngomong2 gw lagi duduk di sebelah elly niy. tau elly ga?
elly itu adalah seorang manusa yang bernama Rahmawaty. Namun entah kucing apa yang punya belang 5 sehingga dia dipanggil elly. Orangnya lucu, pemalu dan malu2in. Dia lagi buka2 friendster ama blog. biasalah, anak kurang kerjaan =p. hihihi.... orangnya ga tau gw ledekin

0 Comments:

Post a Comment

<< Home