Tuesday, July 18, 2006

Gitaris

Jeng..jeng..jeng...
salam gitar untuk semua umat manusia di dunia
Kali ini sang_adit_haha akan menceritakan pengalamannya seputar gitar dan gitaris serta pernak-pernik lainnya. Kemaren gw ke kampus, maen2 doang, sekalian minta balikin efek ama BEM. Sial, efeknya entah dimana, ga ada yang tanggung jawab. BEM sialan. Uda dikasi pinjem ngelunjak arggggghhhhhhh.....
tiba2 gw ketemu sayudi. siapakah dia? dia adalah senior di kampus gw. angkatan 2002. katanya taun ini lulus. katanya. gw pernah ngeband ama dia. dia maen bass. trus kan ceritanya kita jarang ketemu niy, jadi kemaren ngoblor banyak dari yang bener sampe yang ga bener :p. ya udah sekalian aja gw maen ke tempat kos dia. Lumayan, ada gitar jadi bisa pamer2 sekalian.
Seperti biasa, begitu gw pegang gitar keluarlah nada2 yang indah mengalir begitu saja dari jari jemari ini. trus temen2 kosannya dia pada nyamperin. bengong2 ngeliat gw maen. Hehe.. GeeR niy. ada atu temen kosannya sayudi, satu kampus juga, gw blom kenal, ngeliatinnya bener2 ngeliatin. ampe ga enak gw. jadi salting gitu deh. trus kenalan sebentar. basa-basi. ooo... anak 2002 toh. tiba2 dia keluar. ngga lama balik lagi. bawa efek ama gitar. efeknya zoom 707. gitarnya RG 470 Japan. trus dia maen. gantian gw yang bengong.
Anjoyyy... jago bener maennya. gw kalah jauh. Sweeping jago, picking bersih, legato mantab, taping gila. sementara gw, legato ga bisa, sweeping apalagi, paling2an gw cuma bisa ngimbangin di tapping ama picking doang.
satu kosong buat dia.
lagi, dia maen siam shade yang soundtracknya samurai x. waaooooo.... gw ngulik intronya aja setengah matot ga bisa2, dia maen seenak jidat. kucing guling. buset..... aku tertipu lagi *lagunya ratu, maksa* Akhirnya gw minta ajarin deh. ketawan begonya.
dua kosong buat dia.
Sayudi keluar kamar. ga tau ngapain. pusing kali dengerin kita bedua. trus tiba dia ngejam sendiri. gw ikut2an aja. gantian kita ngejam. asik loh. gw ga pernah kayak gitu. abisnya ga ada temennya siy. trus pas dia maen, keluar semua ilmunya. ga ada ide lagi gw. gw dah jiper. beh... mati kutu gw. mati kutu.
tiga kosong buat dia.
akhirnya pertarung yang tidak seimbang pun diakhiri dengan kekalahan dipihak sang_adit_haha.
udah tau gw matot gitu, dia masih muji2 gw. argghhh.. mupeng..... kapan yah gw bisa maen kayak gitu. mesti latian intensif lagi niy gw.
akhirnya kita ngobrol2. gitaris hebat tuh orang. tapi sayangnya ga pernah keliatan. gw aja tau pas baru kemaren dikenalin doang. ga nyangka. bener2 ga nyangka. Gw pikir musisi di kampus gw cuma segitu2 doang. Ga taunya banyak yang ga keliatan. dia mo jokul efeknya. pengen siy gw beli. tapi ndak ado pitih.
setelah ngobrol kita melanjutkan duel kita. setting berubah, menjadi kamarnya dia. tadinya di kamarnya sayudi. Tapi kayaknya ini bukan duel, lebih mirip antara guru dengan murid. asik2.. mayan tambah ilmu sedikit, trus bisa coba-coba gitar mahal. beda bgt loh rasanya gitar "YAMMAHA" *ini ga salah tulis loh :p* RP500RB ama gitar ibanez RP3JT. sayang transfer ilmu yang diharapkan bisa berdifusi dengan mulus terhambat oleh bandwidth yang sempit alias gwnya dodong *dodong?kata2nya siapa yah?*.
akhirnya perguruan kilat pun berakhir jam 1/2 1 malam. nginep deh. Lama juga yah kt maen gitar, dari jam 1/2 5 ampe jam 1/2 1, cuma dipotong makan, solat ama ngoblor doang.
Esoknya, gw bangun dengan jari yang begajulan. yah, semaleman maen gitar jari gw jadi atit deh. hiks2, untuk sementara belom bisa maen gitar dulu. gapapa, besok maen lagi. lagian gw dah pinjem efeknya dia, ga jadi beli, kapan2 aje deh. kapan-kapan. kalo udah punya anak tiga. asik, besok mo kulik abis2an ah.

ah..eh... sayudi mana?

6 Comments:

At 2:39 PM, Blogger AJ said...

Adit Ganteng !!!!

 
At 8:38 PM, Blogger Muhammad Ilman Akbar said...

Wuih.. Ternyata, di atas langit masih ada langit ya..

Tapi adit masih tetep jago kok.. ; )

 
At 12:43 AM, Anonymous Anonymous said...

Namanya fadli bukan? emang jago tuh (katanya, gw aja yang seangkatan blum pernah liat langsung) hehe

wilmar

 
At 3:51 PM, Blogger satria said...

salam kenal.
iyah kayanya sih fadli. sama gw denger2 dia ituh dewa. tapi blom pernah ngeliat dia maen. tapi bukannya maen bas ya dia? klo ditanyain ajah selalu jawab. ahh gw gak bisa maen gitar.

 
At 5:37 PM, Anonymous Anonymous said...

wakakak ... lucu juga. Pernah waktu itu gw ngeliat fadli maen gitar pas jaman MK. Giling! jago abis tu anak. waktu itu dia maenin melodi pupusnya dewa *pada waktu itu lagi ngehits =P wow takjub gw. tapi tu orang bener2 low profile banget loh .. di angkatan gw jarang keliatan maen gitar. yang tau dia jago maen gitar juga cuman segelintir orang.

-boby-

 
At 12:20 AM, Blogger wong ndeso said...





salam knal yah... untuk referensi tentang gitaris kunjung saja ke blog saya... moga aja bermanfaat..
thx.. salam hangat gitaris indonesia

 

Post a Comment

<< Home