Wednesday, August 23, 2006

17 Agustus 2006

Yuhuuu....
Timbangan gw sudah melewati angka 1/2 kuintal alias 50.000 gram alias 50.000.000 miligram. Beberapa celana gw pun sudah gak muat lagi di pinggang. Trus gw bilang ke nyokap, berharap dibeliin yang baru. Namun apa daya, ada gula ada kopi, gw malah dikasi peniti. Hu'uh.

---------------

Kemaren acara 17an, di rw ada karnaval. Gw diajakin ikut karnaval ama ketua karang taruna. Gw enak nolak, ya udah gw terima. Katanya rt gw mo tema pendidikan. Anak kecil pake baju sekolah. Yang udah kul pake almamater. Ketika gw datang dengan sang saka jakun almamater ui tercinta, temen2 rt ga ada yang pake. Pas gw tanya,

Temen1 dan 2 : males ah..
Temen3 : norak !!
Temen4 : ga punya (gak kul)
Temen5 : aduh dimana yah?

Sial, siteng gw pake kuning sendirian. Gw lepas aja deh. Tiba2 ketua KT datang dengan almamaternya yang berwarna ikatan jomblo lucu dan imut. Gw dipaksa pake almamater, soalnya nanggung udah dibawa. Udalah, gw ga enak, pake aja. Dia enak warnanya ademsari, lah almamater gw kuning gembira. Heeaaaa, jadilah gw berkuning2 ria di tengah2 karnaval. Siteng abis coy, mo dilepas udah nanggung ubun2. Trus dijalan ketemu temen smp, nonton doang. Abislah gw dicak abis2an.
Sialannnn !!!!

-----------------

Hari minggu, rw gw ngadain pensi, masih dalam rangka 17an. Jam 4, wakil KT dateng, gw disuruh wakilin rt. Acara sudah mulai dari jam 3. Bujut dah, ini mah namanya penganiayaan, tapi gw ga sempet berdoa "semoga gw tambah ganteng, amin", padahal inilah doa gw ketika gw merasa dianiaya. Memang, doa orang teraniaya itu selalu dikabulkan. Kalo ga percaya, liat aja gw.
Dengan segenap, eh ganjil, eh ngga deng, genap, eh gasal kali, kegantengan yang ada, gw mulai mencari2 teman bwt naek panggung. Kacrut, ga ada yang mau. Ya iyalah, manggung hari ini, bikin band hari ini juga. Usaha ga sia2, dah dapet gitar, drum, ama bass. Ga dapet vokalis, jadinya gw yang jadi vokalis *jangan ketawa lo !! Heh, dibilangin jangan ketawa!!!*.
Tapi pas terakhir2 datanglah sang penyelamat, vokalis. Selamet...selamet, ga jadi gantung diri deh gw. Jam 7 malem kita latian. Berubung ga ada waktu lagi, kita mainin yang gampang2 aja. Pilihan jatuh ke ungu, bukan peterpan apalagi radja =p. Latian ancur. Bodo ah. Jam 9 malem, kita ke lokasi pensi. Kebetulan pas kita dateng lagi ada band bawain lagu berat. Gw ga tau lagu apa, tapi kayaknya berat deh, soalnya tereak2 *sok tau*. Vokalis sedikit ngedown.
Kita makan dulu, soalnya kita udah pada kalap, kalaparan. Selesai makan panitia ngasi tau, "band elo terakhir". Bujut, mo balik jam berapa gw. Gw mulai agak2 males. Drummer juga udah ngantuk.
Jam 11 malem, band hardcore-punk naek panggung. Behh.... Mereka bawa massa coy, jadilah puluhan anak punk ber-headbanging di depan panggung. Terjadi keributan, gara2 pas lagi headbanging ada yang kesundut rokok temennya. Berantem deh. Panitia bingung. Gw ga ikut2an deh. Cukup mengamati aja dari jauh. Akhirnya bisa juga dipisahin.
Kemudian, band sejenis naek ke panggung, eh ngga, lebih garang lagi. Bener2 sangar coy, dari tampang, gaya sampe lagunya. Gw bersama vokalis dan drummer langsung ngedown. Trus kita berdiskusi, mo lanjut ga. Akhirnya, dengan pertimbangan keselamatan nyawa, kita batal naek panggung. Daripada dilemparin duit dari jaman batu. Gila aja bawain lagu ungu depan anak2 underground. Bisa dibakar idup2 gw. MERDEKA !!!!

-----------------

Bonus Story :
Besok2nya, pas gw lagi di kampus, ngajarin maba internet..gw iseng2 buka internet ehem... Iyah friendster. Eh ada messagge entah dari mana, gw gak kenal, cewek. Isinya,

"alooww cowo, blh kenalan ga?
elo yg kemaren ikut karnaval rw 03 kan?
Kemaren gw ngeliat elo pas di balai rakyat.
Elo pake jaket kuning kan? Bareng ama yang pake jaket ijo.
Sori kalo salah."

Heeaa

2 Comments:

At 11:09 PM, Blogger Ra! said...

HA..
HA HA..
HAHA HAHA..
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA....

ga brenti ngakak gw ngebayangin lo karnaval pake jakun... wuakakakakakakakakakakak.... buset dah dit...

yach, setidaknya jadi ngetop ye.. sampe dikirimin message dari someone, ciehhhhhhhhhhhhh =)

 
At 8:45 AM, Anonymous Anonymous said...

Cie2 ngeri kali ah...ada yang mau kenalan !!! wekekekke...btw buat ama pake jakun pas karnaval ???

 

Post a Comment

<< Home