Friday, October 20, 2006

Sop Nikmat

Hari minggu, gw di rumah, jadi gw buka puasa di rumah. Pas buka, gw Cuma minum doang, males makan. Kebanyakan minum siy, jadi kembung deh. Jam 7, setelah berkutat agak lama dengan perut kembung, gw pun mulai menjajaki makanan di meja. Ada sop ama perkedel. Yah, sopnya udah dingin, ga enak deh.
Umm, daripada makan sop dingin, akhirnya gw putuskan untuk menghangatkan kembali sop tersebut. Gw mulai menyalakan kompor. Gw tinggal deh. Main gitar dulu sebentar. Kemudian gw balik lagi ke dapur melihat sop. Wah, udah mendidih nih. Asik2. Tiba2 nyokap gw tereak, “Dit, tadi sopnya kurang asin. Barusan udah ma2 tambain garam2 siy. cobain gih, tambain lagi kalo kurang”.
Sebagai anak yang tampan dan berbakti pada orang tua, gw pun menuruti perkataan nyokap. Gw ambil sendok makan, kemudian gw suapkan sesendok kuah sop dari panci ke mulut gw. Yeah, SOP MENDIDIH DENGAN SUHU SEKITAR 100 DERAJAT CELCIUS memenuhi mulut gw.
Sontak gw teriak kepanasan dan kemudian sop yang ada di mulut pun gw muntahkan. Awww.... sakit bener. Aww...aw..... Ups, kuah sop bersama sedikit iler gw jatuh ke panci penuh berisi sop. Hiyyaaahhhhh.... kacrut. Gw tengok kiri-kanan. Untungnya ga ada yang ngeliat. Ya udah gw pun mengambil nasi dan makan seperti biasa.

Toh iler gw ga bakal bunuh orang kan??

Uh, lidah gw masih sakit sampe sekarang.paling berasa kalo lagi sikat gigi. Huaah.. jadi males sikat gigi.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home